Monday, May 29, 2023

5 Anime Genre Romance ini Bisa Bikin Kalian Baper

indoanimedesu - Kisah romance tentu sudah menjadi bagian dari hidup kita guys, nah kali ini kisah romance bukan di dunia real life melainkan dari kisah anime. Anime tentu juga bisa memberikan kita sebuah pelajaran hidup dimana tentu banyak kisah yang terjadi didalamnya walaupun hanya sebuah kisah fiktif. Nah kali ini anime bergenre romance yang bisa bikin baper kalian ketika menonton nya. langsung saja berikut ini;

1. Shigatsu wa Kimi No 

indoanimedesu
Shigatsu Wa Kimi No Uso - indoanimedesu


Salah satu anime roman paling terkenal, Your Lie in April menceritakan Kousei Arima dan Kaori Miyazono. Menderita depresi setelah kematian ibunya, Kousei telah kehilangan hasratnya terhadap piano, memaksanya untuk menjauh dari seni pertunjukan. Suatu hari, anak laki-laki itu mendengar Kaori memainkan biolanya dengan rasa kebebasan yang membangkitkan kembali minatnya pada musik. Kousei juga menjadi terpikat dengan gadis itu.

Anime ini bercerita tentang kesedihan, kehidupan, cinta, dan musik. Perjalanan Kousei menuju penyembuhan diri sangat sulit, panjang, dan penuh dengan patah hati. Namun, dalam perjalanannya, ia juga menemukan keindahan, kelembutan, dan kegembiraan.


2. Sukitte Li Na Yo 

indoanimedesu
Sukitte Li Na Yo - indoanimedesu

Sukitte Ii Na Yo (juga dikenal dalam judul bahasa Inggris Say "I Love You") adalah serial anime yang diadaptasi dari manga oleh Kanae Hazuki. Mei adalah gadis yang canggung dan pemalu. Sementara Yamato adalah pria yang populer dan santai dengan teman-teman di sekitarnya.

Sukitte Ii na yo adalah permata dari salah satu kisah shoujo tua yang unik yang menarik bagi pemirsa. Serial ini adalah salah satu yang harus ditonton karena cara menggambarkan dirinya sendiri.


3. Kimi No Todoke

indoanimedesu
Kimi No Todoke - indoanimedesu


Anime dengan judul bahasa Inggris Kimi Ni Todoke: From Me To You ini dirilis oleh studio IG Productions dengan 37 episode. Kimi ni Todoke adalah tentang persahabatan manis antara Sawako Kuronuma yang pemalu dan Shouta Kazehaya yang populer. Diolok-olok karena terlihat seperti Sadako dari The Ring, Sawako adalah sosok yang terisolasi di sekolah, dan dibutuhkan banyak hal bagi gadis itu untuk merubahnya. Untungnya, Kazehaya adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Serial ini lucu dan menghangatkan hati.

4. Toradora 

indoanimedesu
Toradora - indoanimedesu


Anime ini dirilis oleh studio Staf JC dengan 25 episode dengan genre romcom slice-of-life klasik. Ceritanya tentang Ryuji Yusaku dan Taiga Aisaka, dua siswa yang naksir sahabat satu sama lain. Keduanya diperlakukan sebagai orang buangan, Ryuji karena penampilannya yang mengintimidasi dan Taiga karena temperamennya yang meledak-ledak, sehingga keduanya bersatu untuk membantu yang lain dengan kehidupan cinta mereka. Serial ini mengeksplorasi dinamika antara dua pemeran utama dan berbagai kecelakaan yang terjadi sepanjang upaya mereka untuk saling membantu.

5. Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

indoanimedesu
Chuunibyou demo Koi ga Shitai - indoanimedesu

Anime dengan judul bahasa Inggris Love, Chunibyo & Other Delusions! ini dirilis oleh studio Kyoto Animation dengan 24 episode dan satu film. Serial ini berkisah tentang kondisi yang disebut Chunibyo, istilah untuk menggambarkan remaja dengan delusi yang muluk dan tidak realistis.

Setelah tumbuh dari fase delusinya, Yuta Togashi terlihat memiliki kehidupan sekolah menengah yang normal. Segalanya menjadi kacau ketika teman sekelasnya, Rikka Takanashi, mengingatkannya akan masa lalunya dan mencoba menyeretnya kembali ke dunia Chunibyo melalui delusinya sendiri. Serial ini mengeksplorasi hubungan antara keduanya saat Yuta menemukan apa yang memicu delusi Rikka.


Nah itulah beberapa anime yang bisa bikin kalian baper sama kisah di dalamnya. Jangan lupa untuk masukan list dan menontonnya ketika lagi waktu senggang. Terimakasih dari saya jangan lupa like,comment dan share Terimakasih.

credit @HilmanZ