Monday, February 24, 2020

KEMATIAN ARCHER EMIYA SHIROU DI AKIBATKAN PENGHIANATAN REKANNYA SENDIRI

Archer Emiya Shirou - Fate Stay Night


indoanimedesu - Shirou (Versi masa depan) terakhir kali menyelamatkan banyak orang saat peristiwa Melelehnya salah satu inti dari Pembangkit Listrik tenaga Nuklir.


Ia segera menerobos sistem keamanan untuk menghentikan Nuklir itu. Walau ia diberkahi dengan banyak kawan, keluarga, & kekasih yang menyayanginya namun kehidupannya tak seideal seperti yang terlihat.



Ia tetaplah seorang kriminal. Bahkan jika ia memang memihak keadilan, ia bukanlah Pahlawan. Ia bertindak atas nama Hukum & membuat takut siapapun untuk bertindak kejahatan. Kawan-kawannya pun mulai sadar bahwa ia akan segera menjadi musuh bagi mereka.



Salah satu teman dekatnya berpikir
“aku pikir orang ini menolongku karena peduli padaku, tapi… Jika aku sedikit saja berbuat kejahatan, ia pasti akan segera membunuhku tanpa ragu.“
.
Temannya pun memancingnya ke dalam perangkap dimana pada akhirnya ia malah dicap sebagai dalang dari melelehnya Pembangkit Listrik tenaga Nuklir tersebut & ditangkap polisi, kemudian ia dieksekusi dengan cara digantung karena dikhianati oleh Rekannya sendiri.



Meskipun ia meninggal karena pengkhianatan, ia tidak membenci mereka.
(ini versi Shirou yang dri masa depan)
—Shirou
━━━━━━━━━━━━
@ianime_desu
Anime : Fate/Stay Night UBW
by:fateseries.id