Friday, May 15, 2020

PENULIS ANIME LEGENDS "JUN MAEDA" DIKABARKAN MERILIS ANIME KARYA TERBARUNYA

Indoanimedesu - Penulis legends Jun Maeda dikenal dari karya anime terdahulunya Angel Beats,Charlotte & Clannad dikabarkan merilis karya terbarunya pada tahun ini tepatnya pada bulan oktober.

indoanimedesu
instagram/ianime_desu

Kali ini Jun Maeda akan membuat karya baru lagi. Inilah Kamisama ni Natta Hai atau Hari Aku Menjadi Tuhan. Proyek terbaru ini diumumkan melalui streaming langsung yang diadakan oleh P.A Bekerja bersama Aniplex dan Key melalui Niconico Douga, dan diumumkan langsung melalui akun twitter resminya.

Sama seperti dua anime sebelumnya, Jun Maeda kembali memegang kursi penulis skenario untuk anime terbaru ini dan Na-Ga memegang desain karakter yang akan ditampilkan dalam anime ini. Kamisama ni Natta Hai atau Hari Aku Menjadi Dewa rencananya akan dirilis di Jepang pada Oktober 2020.


Dalam anime ini dikisahkan tentang seorang gadis bernama Hinata yang menjadi Dewa, nikmati dunia akan segera berakhir. Kemudian Hinata memilih pemuda untuk menemaninya dalam waktu yang ditentukan sampai dunia berakhir.

Sebelumnya, Jun Maeda bersama dengan P.A Bekerja dengan Aniplex merilis seri anime orinisil mereka berjudul Angel Beats yang tayang pada 3 April 2010 sebanyak 13 Episode. Kemudian, dua OVA yang dirilis pada 22 Desember 2010 dan 24 Juni 2015.

Sekaligus adaptasi novel visual dengan nama Angel Beats -1st Beat- yang dirilis pada 26 Juni 2015. Kemudian tayangnya seri anime Charlotte pada 5 Juli 2015 sebanyak 13 Episode dan satu OVA pada 30 Maret 2016. Selain itu, Jun Maeda juga tengah menggarap proyek gim RPG yang berjudul Heaven Burns Red.

Ig @ianime_desu